Warna dan Kepribadian

Dalam tulisan kali ini penulis ingin mendeskripsikan tentang kepribadian seseorang yang dinilai dari warna favoritnya masing-masing. Mungkin beberapa orang merasakan sama dengan apa yang di deskripsikan, sedikit sama, atau bahkan tidak sama sekali. untuk itu langsung berikut penjelasannya :

  1. Putih : Hal ini menunjukkan keinginan untuk kesederhanaan, kesempurnaan dan kemurnian.
  2. Merah : Orang ini biasanya ramah dan menjalani hidup dengan penuh. Mereka optimis, benci monoton, dan didorong rasa ambisius. Mereka juga mungkin impulsif atau agresif.
  3. Maroon : warna favorit ini sering pada seseorang yang telah menghadapi pengalaman yang sulit dalam hidup. Mereka dewasa atau matang secara pemikiran, murah hati dan baik dalam disiplin.
  4. Pink : Hal ini menunjukkan keinginan untuk cinta, kasih sayang dan keamanan. Ini adalah warna yang rapuh, lembut dan halus yang terkait dengan perasaan perlindungan dan perawatan.
  5. Orange : Ini adalah warna yang flamboyan, fun-loving, orang yang mudah bersosialisasi. Mereka biasanya baik hati, populer, penasaran, tak kenal takut dan dramatis. Namun, mereka mungkin berubah-ubah (plin-plan) dan gelisah juga.
  6. Kuning : Warna ini berhubungan dengan kebahagiaan, kebijaksanaan, keinginan untuk hal-hal baru, rasa petualangan dan kaya akan imajinasi. Hal ini biasanya terkait dengan rasa humor yang baik dan pikiran yang rasional.
  7. Hijau : Hijau melambangkan keseimbangan, harapan, ketulusan dan perdamaian. Orang yang menyukai warna hijau umumnya khawatir tentang kesejahteraan orang lain, sabar, sederhana, menonjolkan diri – tapi kadang-kadang dapat dimanfaatkan dan digunakan oleh orang lain.
  8. Biru : Biru dikaitkan dengan penuh kasih, perhatian, kesabaran, ketekunan, ketelitian, kontrol diri dan rasa kewajiban. Orang-orang ini adalah orang-orang yang berdedikasi dan dapat diandalkan – tetapi juga khawatir tentang bagaimana hal-hal akan hilang maupun pergi.
  9. Turquoise : Ini adalah karakter yang lebih kompleks. Mereka kreatif dan imajinatif, dan mengendalikan diri mereka sendiri sulit untuk mencapai tujuan mereka. Meskipun mereka tampak tenang dan terkendali, dalam mereka mungkin merasa tersiksa atau bingung.
  10. Lavender : Orang-orang ini biasanya berpakaian tanpa cela (berjas), yang disempurnakan dengan rasa kelas dan budaya. Mereka memiliki cita-cita yang tinggi, kreatif, menarik, cerdas, berkelas dan canggih. Biasanya, mereka berkomitmen untuk penyebab yang mulia dan agung.
  11. Purple : mereka biasanya artistik, sangat individual, unik dan sensitif. Mereka adalah pemikir independen, yang tidak konvensional, dan cenderung untuk mencapai posisi kekuasaan.
  12. Brown : Browns dikenal untuk stamina dan kesabaran mereka, karena teliti, dapat diandalkan dan stabil. Mereka jarang impulsif – namun fleksibel.
  13. Grey : Hal ini terkait dengan hati-hati, kompromi, stabilitas, kerja keras dan rasa bisnis yang baik. Greys biasanya introvert dan menekan apa yang mereka rasakan.
  14. Black : mereka yang menyukai warna hitam cenderug bermartabat, misterius, menyembunyikan kedalaman – dan mengungkapkan sangat sedikit dari diri mereka sendiri, keyakinan mereka, harapan mereka, keinginan dan kepribadian.

 

sumber :

http://onlinecounsellingcollege.tumblr.com/post/88602361364/what-your-favourite-colour-says-about-you

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s